Heaven!

Heaven!

Tuesday, January 26, 2016

Karen, Popuri, Ann, Elli, or Mary?

Siapa yang ngga tau game Harvest Moon?

Bagi saya, harvest moon back to nature adalah maha-game. Oke lebai. Tapi game ini legendaris banget sampe saya heran kalau ada generasi saya yang ga main game ini. Kasian deh lu, ngapain aja pas kecil? :)) *songong*

Bagi yang ngga tau harvest moon back to nature, game ini ceritanya tentang anak lelaki yang mengurus sebuah farm dan mengejar cewe-cewe. Jadi kita sebagai si cowo kerjaanya ngurusin farm mulai dari bercocok tanam, beternak, menambang, dan tentunya mencari jodoh. Yang bikin menarik ya itu, karakternya kuntet-kuntet lucu lalu kegiatannya banyak dan menanamkan nilai-nilai pendidikan. Halah.

si mayor jenggotan

beternak

bertani
Hal yang paling cute adalah bagian mencari jodoh. Jadi ceritanya ada beberapa karakter cewe yang bisa dikejar yaitu Karen, Popuri, Ann, Mary, dan Elli. Masing-masing cewe ini punya sifat dan kesukaan yang berbeda. Favorit saya si Karen. Cantik dan mahal. Sukanya dikasih wine dan truffle. Yang lucu itu Popuri, kesukaannya telur rebus, tapi dikasih rumput liar juga seneng. Mureeh. Hahaha!

Dance festival in spring

Paling perlu modal nih kalau ngejar Karen. Mahal bok beli wine!

Seneng banget kalau level hatinya udah mulai naik. Ihihihi
Dulu saya main ini di PS1. Dulu stress nya lebai banget kalo memory card udah mulai somplak jadi ga kebaca. Ga bisa ngesave itu rasanya end of the world banget. Iya lebai. Tau. Trus akhirnya bertahun-tahun kemudian main lagi, kali ini download di laptop. Laluuu.. tiba-tiba pas tahun baruan kemarin, saya dan suami ngeliat ada orang main game ini di hpnya. O-EM-JI. Mauuk!

Akhirnya sepulang dari taun baruan, langsung dong si suami nyari-nyari gimana caranya download game ini untuk gadget android. Adek ipar pun ikut nyari-nyari. Gimana caranya?

1.       Download emulator ePSXe di sini
2.       Download bios SCPH1001.bin di sini
3.       Download game nya (harvest moon back to nature) di sini

Dan taraaaaaaa! Selamat bermaiiiiin.


Kalau kamu naksir siapa? >o<

Cheers!

No comments:

Post a Comment